Sabtu, 08 Januari 2011

Semangat Baru Mengawali Semester Genap 2010/2011

Alhamdulillah, semester ganjil tahun ajaran 2010/2011 telah dilalui dengan baik dan kini saatnya memasuki semester genap tahun ajaran 2010/2011. Berdasarkan hasil evaluasi kinerja sekolah pada semester ganjil, memang masih banyak ditemui beberapa hal yang belum sesuai dengan harapan dan target. Oleh karena itu, pada semester genap ini, kami telah menyusun beberapa program agar didapat hasil yang lebih baik lagi.

Selain agenda rutin seperti persiapan US dan UASBN untuk kelas 6, kami juga menyiapkan beberapa program yang akan dilaksanakan di semester genap ini. Di antaranya adalah Super Camp untuk anggota Hizbul Wathon, Seleksi OSN, Olimpiade Kuark, Outing Class, Pentas Seni, dan yang monumental adalah Olimpiade Sekolah Muhammadiyah (OSM) tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Selain untuk siswa, ada juga program yang ditujukan bagi guru dan karyawan. Diantaranya kegiatan Pelatihan Multimedia, Pelatihan Pembelajaran Efektif dan Menyenangkan, Pelatihan Evaluasi KBM, Pelatihan Kepemimpinan, Pelatihan Kewirausahaan, Studi Banding dan Magang, Pelatihan Administrasi dan Keuangan, dan sebagainya.

Semoga dengan program-program tersebut, siswa dan guru akan mendapat pengalaman belajar mengajar yang lebih baik lagi.

1 komentar:

  1. ini SD yang di Belitong itu yah ??? di Film Laskar Pelangi ...! hehehe

    BalasHapus